Wheel Loader Longking CDL 100


wheel loader longking CDL D100

"Gahar Abis! Kenalan Sama Wheel Loader Longking CDL 100"


Kalo kamu lagi ngebutuhin alat berat yang tangguh buat proyek-proyek berat, Wheel Loader Longking CDL 100 ini bisa jadi pilihan serius nih.


Dari nama aja udah keliatan, ini mesin konstruksi yang dilengkapi dengan kegaharan yang mentereng.



Spesifikasi Mantap Wheel Loader Longking CDL 100


Tenaga Super: Mesin diesel bertenaga dengan tenaga luar biasa yang siap ngadepin tantangan berat.

Kapasitas Muat Hebat: Dengan ember yang gede, bisa angkut material dalam jumlah besar dengan sekali jalan.

Desain Berkelas: Kesan pertama yang muncul, desainnya yang keren dan modern banget.

Kemampuan Manuver Top: Bisa melaju dengan gesit, bahkan di area yang ruangnya sempit.


Ada alasan kenapa orang-orang suka banget sama Wheel Loader Longking CDL 100 ini:


Handal Banget: Buat tugas berat, ini alat yang bisa diandalkan.

Kinerja Mantul: Mesin yang ngegas, performa yang oke, dan bisa ngadepin kondisi kerja apa aja.

Irit Bahan Bakar: Gak cuma kuat, tapi juga irit bahan bakar. Hemat biaya operasional, nih!

Pengemudi Senang: Buat operator, nyetirnya enak banget. Sistem kemudinya smooth abis!

Jadi, buat kalian yang lagi cari alat berat yang gahar dan bisa diandalkan, Wheel Loader Longking CDL 100 ini bisa jadi pilihan yang oke banget.

Spesifikasinya yang mantap dan performanya yang juara bikin dia jadi sahabat setia di lokasi proyek.

Kalo kamu mau alat kerja keras yang keren, langsung aja cek Longking Wheel Loader CDL 100!


wheel loader longking CDL D100 spesifikasi

Apa kata mereka yang sudah membeli produk ini? 


“Produk ini dibuat dan dikemas dengan sangat baik, konstruksi di dalamnya minimalis tetapi memungkinkan saya dengan mudah mengoperasikan alat ini dengan baik” 

– kata salah satu pengguna Longking



Sekarang waktunya untuk Anda merasakan sendiri performa dan kualitas wheel loader ini.


HARGA


Rp. 165 Juta


Hubungi Kami Untuk DISKON

HUBUNGI KAMI :

Klik Tombol Whatsapp :

Telpon :


Dwi Ega : 08112774002


Email :


dwiega007@gmail.com

ALAMAT

CV. ASTA DEWA TEHNIK

Jl. Kanguru Selatan III No.19.

Gayamsari,

Kota Semarang.


JAM OPERASINAL


SENIN - MINGGU :

08.00 - 20.00 WIB

QRCODE JUALLOADER

Copyright 2023